sepatu-hak-tinggi

Model Sepatu Boots Hak Tinggi

model-boots-sepatu-hak-tinggi

Tampil Macho Tapi Nyaman
dengan Sepatu Boots Hak Tinggi


Bemacam-macam model sepatu hak tinggi membuat kaum wanita memiliki banyak gaya penampilan, mulai dari chunky heel yang berkesan casual atau stiletto model sandal yang menonjolkan penampilan feminis dan cantik sampai gaya macho yang ditawarkan oleh model boots high heels dengan pilihan warna klasik hitam dan coklat tua.


Model sepatu boots yang tidak terlalu banyak dimodifikasi ini pada dasarnya masih sarat mengusung karakter aslinya sebagai sepatu pria yang lebih mengutamakan fungsi, kepraktisan dan sekaligus kenyamanan untuk penggunanya. Model sepatu ini memang dirancang untuk penggunaan di medan yang keras dan berat, sehingga sepatu boots selalu identik dengan sepatu militer, pasukan pemadam kebakaran sampai pekerja pertambangan.

Boots yang satu ini juga tidak meninggalkan karakter dasarnya, tetapi tampil berbeda karena memang didesain sebagai sepatu fashion untuk wanita. Lihat saja desain untuk bagian depan sepatu yang masih tetap mempertahankan round toe style, alias berbentuk bulat. Pilihan ini memberikan ruang yang cukup luas dan bentuknya yang tertutup bisa sepenuhnya melindungi seluruh jari kaki.


model-sepatu-boots-hak-tinggi

Sentuhan fashionnya dilakukan dengan mengadopsi model chelsea pada pergelangan kaki yang kemudian "ditumpuk" dengan dua gesper ukuran sedang. Tapi penggunanya tak perlu ribet, untuk memakai dan melepaskan boots high heels ini, karena sebenarnya cara pemakaiannya sangat praktis dengan menggunakan zipper yang berada di bagian belakang mulai dari bawah tumit sampai diatas pergelangan kaki.

Sedangkan haknya mengadopsi model chunky, sehingga kesan kaku dari model block yang menjadi bentuk aslinya berubah stylish. Meskipun ukuran haknya masuk kategori mid heels, yakni 8.5 Cm tetapi penampilannya sulit dibedakan dengan high heels, karena untuk batasan minimal kategori high heels adalah 8.89 Cm. Jadi hanya berselisih 0,39 Cm.

Selain dari round toe style dan pengoperasian zipper yang praktis, kenyamanan sebagai pengguna sepatu boots high heels ini diperoleh dari hak yang mengaplikasikan model chunky. Saat memakai sepatu fashion model boots ini, penggunanya akan merasakan tak berbeda dengan memakai sepatu boots versi asalnya.

Bedanya, kini bisa tampil macho dengan tetap merasa santai dan aman untuk melakukan beragam aktivitas dan menjelajah berbagai medan yang tak mungkin dijangkau oleh boots berhak stiletto.

sepatu-hak-tinggi-dalam-model-boots


”sepatu-boots-hak-tinggi” sepatu-hak-tinggi-model-boots


Tag: sepatu-boots-hak-tinggi-alive-monroe